Please use this identifier to cite or link to this item: http://repo.unhi.ac.id/jspui/handle/123456789/77
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorI GUSTI AYU MAS PRAMITA UTAMI DEWI-
dc.date.accessioned2019-10-01T04:24:08Z-
dc.date.available2019-10-01T04:24:08Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repo.unhi.ac.id/jspui/handle/123456789/77-
dc.description.abstractKeputusan pembelian merupakan tahap-tahap yang dilalui konsumen dalam menentukan pilihan tentang produk dan jasa yang akan dibeli atau tidak. Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimanakah pengaruh brand equity terhadap Keputusan Pembelian Minute Maid Nutriboost di Kota Denpasar?. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand equity terhadap Keputusan Pembelian Minute Maid Nutriboost di Kota Denpasar. Penelitian ini dilakukan pada Head Office Coca-Cola Denpasar yang berlokasi di Jln. Nangka No. 196 Denpasar.yang merupakan pabrik Minute Maid Nutriboost. Jumlah responden yang diambil sebanyak 100 orang konsumen dengan rumus slovin dan metode accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dokumentasi, kepustakaan dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Minute Maid Nutriboost di Kota Denpasar,. dibuktikan thitung = 3,132 > ttabel = 1,658, maka dengan demikian H0 ditolak dan H1 diterima. Brand Preceived Quaity berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Minute Maid Nutriboost di Kota Denpasar, dibuktikan nilai thitung = 3,206 > ttabel = 1,658, maka dengan demikian H0 ditolak dan H2 diterima. Brand Associations berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Minute Maid Nutriboost di Kota Denpasar. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai thitung = 3,072 > ttabel = 1,658, maka dengan demikian H0 ditolak dan H3 diterima. Brand Loyalty berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Minute Maid Nutriboost di Kota Denpasar. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai thitung = 3,180 > ttabel = 1,658, maka dengan demikian H0 ditolak dan H4 diterima. Brand Awareness, Brand Preceived Quaity, Brand Associations dan Brand Loyalty berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Minute Maid Nutriboost di Kota Denpasar. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai Ftabel 2,45 < Fhitung 44,097, sehingga H0 ditolak dan H5 diterima. Diharapkan produsen Minute Maid Nutriboost untuk selalu mengembangkan kesadaran konsumen bahwa Minute Maid Nutriboost merupakan suatu produk yang berkualitas yang dapat meningkatkan sistem imuno tubuh manusia serta memperlancar proses metabolismeen_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectBrand Preceived Quaityen_US
dc.subjectBrand Associationsen_US
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NUTRIBOOST PADA KONSUMEN DI KOTA DENPASARen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER DEPAN.pdf580.69 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1-5.pdf2.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.